Akibat adanya Twitter (jejaring sosial)

Sebelum baca post ini silahkan masuk kesini dulu

Gw suka banget sama video yang satu ini.
bukan hanya satu sih tapi banyak, soalnya gw merasa terhibur banget kalo denger celotehan Soleh solihun.
awalnya sih gw ga suka sama dia, pertama lihat siapa sih ini orang ko ga lucu banget ? tapi lama kelamaan gw jadi suka sama clotehannya itu.

eh ko jadi curhat ya

oke langsung aja ke topik nya.. tonton dulu video nya.

Soleh solihun - Stand Up Comedy:


Coba lihat di menit 4.23 (dengerin)

"Twiter menghilangkan fungsi teman, Sejak adanya twiter ! orang tidak lagi curhat sama teman dekat tapi malah sama orang asing"

Gw suka banget kata-kata itu, emang faktanya kayak gitu. mungkin hanya beberapa persen ya di dunia ini yang kayak gitu !gw sih ga tau. Soalnya kalo di pikir-pikir gw juga termasuk wkwkwkkw
Bukan twitter aja sih yang menjadi bahan akibatnya tapi banyak pokoknya yang masuk kategori jejaring sosial aja.

banyak yang bahas juga sih soal masalah ini. search aja di google pasti banyak. sulit untuk di hapus...
Tapi sekarang mau gimana lagi, kita udah masuk ke dunia itu, sekarang semuanya tergantung dari diri masing-masing saja..

gw sangat berterima kasih sama Soleh solihun.. soalnya udah ngebuka pikiran gw kesitu. sebelumnya ga pernah tuh kepikiran sama gw. (Lebay dikit gpp kan)

kalo kalian nanya (pernah ada yang tanya sih temen gw) "ko Soleh solihun sih yang loe omongin, di google juga kan banyak yang bahas dari dulu ?" alesan gw sih "ya emang dia yang pertama yang gw denger tentang Akibat adanya twitter.


Sebetulnya gw pengen tulis ini dari dulu, cuma baru bisa bikin blognya sekarang-sekarang

Sori ya kalo berantakan kata-kata nya.

Untuk video Soleh solihun lainnya coba kesini
Blognya Soleh solihun

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar