Postingan Pertama (Lirik Lagu + Lagu gw)

Sebelum baca post ini silahkan masuk kesini dulu

Gw ga tau mau posting apaan, tapi yang pasti gw mau coret-coret aja deh. daripada blog gw kosong....
Gw mau tulis lirik lagu gw aja yang dulu lagu ini pernah di record sama gw dan rekan-rekan di SMA pada tahun 2008.Liriknya "menceritakan seorang laki-laki yang jatuh cinta pada wanita dan wanita itu tidak pernah menganggapnya", bodohnya lagi si laki-laki itu tidak pernah mengungkapinnya, wkwkwkw
ini kisah nyata loh,,,,, Langsung aja gw coret di bawah deh.

RESAH 

Resahku tak bertumpu
Direlung hatiku
Bukannya ku tak menganggap
Kau yang terbaik untukku
Kau tak pernah peduli
Dengan resahku ini
Kau membuat ku menangis
Dalam sepi dan sendiri
Andai kau mengerti aku
Sifat dan ego tentang diriku
Bukannya ku harus mengerti
Pahami tentang sifat dirimu
Tapi pahamilah aku walau sejengkal hati
Tuk hilangkan resah yang tak bertumpu ini

Untuk lagunya silahkan di dengar


Resah

Mohon di maklumi aja ya kalo buruk,, soalnya dulu masih kurang ngerti masalah record atau aransemen lagu.
Recordnya pake software cool edit pro sama fruity loop

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar